Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Iklan ? Menurut saya iklan itu...


IKLAN

Halo :)) selamat pagi. Iklan. Apa sih iklan itu ? Benar sekali iklan itu adalah suatu informasi yang digunakan untuk mempromosikan sebuah produk / suatu kegiatan. Nah disini saya ingin sekali mengkomentari beberapa iklan yang menurut saya menarik dan maaf, sedikit tidak jelas menurut saya. Mungkin menurut saya iklan yang menarik itu adalah iklan yang berhasil menarik perhatian hingga penonton tercengang atau tidak bisa mrngalihkan perhatian dari iklan tersebut dan menurut saya iklan tersebut adalah iklan Life Vest Inside (kindness boomerang) iklan ini menjelaskan tentang mengajak dunia untuk berbuat baik karena setiap kebaikan akan dibalas kebaikan dan balasan tersebut tidak tahu kapan dan dimana dan itu pasti terjadi. Karena kebaikan membuat dunia mengapung(lebih baik). Penasaran bagaimana videonya.

Courtesy From YouTube

Di iklan tersebut menceritakan seorang pekerja yang menolong seorang anak kecil yang terjatuh dari skateboardnya, lalu anak kecil tersebut membantu nenek-nenek yang ingin menyebrang dan membawakan bawaannya, lalu nenek tersebut memberikan uang recehnya untuk seorang wanita yang kehabisan uang receh untuk membayar parkir, lalu seorang wanita tersebut menolong seorang laki laki yang dompetnya terjatuh, lalu laki laki tersebut membantu seorang laki-laki lainnya yang keberatan membawa kopernya, lalu laki-laki yang mempunyai koper tersebut membeli 2 hotdog, dengan rasa terimakasih penjual hot dog tersebut memberikan gratis 1 air mineral, karena penjual tersebut tau jika laki-laki yang memiliki koper tersebut ingin memberikan hotdognya ke pengemis, lalu diberikanlah 1 hotdog dan sebotol air minum ke pengemis yang kelaparan, lalu pengemis itu menolong wanita yang handphonenya tertinggal, lalu wanita itu menolong ibu ibu yang sedih dengan memberikannya bunga yang dibeli didekatnya, lalu ibu ibu yang sedih itu memberikan tips yang lebih kepada pelayan, lalu pelayan tersebut memberikan segelas air kepada pekerja yang menolong anak kecil yang terjatuh tadi. Sungguh ini adalah kisah yang menarik jika hal itu diterapkan pada semua orang di dunia ini. Mungkin memang benar jika kita semua melakukan kebaikan, sungguh indah, tentram, dan damainya dunia ini. Itu yang membuat saya sangat kagum dengan iklan ini.

Selanjutnya, untuk iklan yang kurang menarik menurut saya adalah iklan OXY Cool yang bintangnya adalah si Raditya Dika. Sungguh aneh jika iklan ini dilihat. Iklan ini membuat saya terdiam tanpa kata dan bingung, apa yang dilakukan laki-laki ini yang membasuh mukanya dengan sabun OXY Cool sambil teriak teriak tidak jelas. Saat itu saya berfikiran "lagi kesurupan ya tuh anak" :D
Ingin tahu bagaimana videonya. 


Courtesy From YouTube

Satu lagi nih, Iklan yang tidak menarik menurut saya, pastinya dari OXY juga, namanya OXY Facial Sheet, komentarnya sama deh seperti OXY yang diatas :D batin saya "kok mau ya jadi bintang iklan kayak gitu"  :D

Courtesy From YouTube

Yah seperti itulah komentar saya menurut iklan iklan yang sudah ada di dunia ini. Mungkin hanya itu saja kometar dari saya tentang iklan iklan yang ada di dunia ini. Mohon maaf untuk ketidak nyamanan pembaca atau mungkin Admin membuat kesalahan pada tulisan ini. Terimakasih sudah menyimak tulisan Admin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook