Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Touring Become Rally

     Tanggal 9 Mei 2015, hari dimana pengumuman SNMPTN akan diumumkan. Setelah mengikuti tes tulis STIS kami berlima, Saya, Ebil, Nawir, Galih, dan Ijul, memutuskan untuk jalan jalan ke kota Gresik. Galih mengajukan pendapat untuk tinggal di rumahnya. Tanpa berpikir panjang kami berencana tinggal di rumah Galih.

     Di malam hari, setelah kami sholat maghrib, kami berlima melihat pengumuman SNMPTN, dan hasilnya tidak memuaskan. Dari kami berlima, hanya satu yang diterima di jalur ini. Dengan hati berat kami pun berangkan tanpa memikirkan hal tersebut.

     Di perjalanan, suasana dingin, dan banyak nya bintang menghiasi suasana perjalanan kami. 3 jam telah berlalu, kami sampai di depot dekat dengan Rumah Galih. Setelah makan, kami langsung menuju rumah Galih. Sesampai di rumah Galih, kami masih disuguhi makanan oleh neneknya Galih. Disitu kami memulai berbincang-bincang dengan beliau. Setelah berbincang-bincang cukup lama. Kita diantar menuju kamar. Dan dikamar kita masih tetap berbincang-bincang membahas masa-masa kita kelas 10 dan masalah suporter SMAN 20 Surabaya. Setelah saya bosan mendengarkan masalah mereka, saya pun tertidur.

     Kami bangun pukul 4 dan merencanakan untuk pergi ke Bukit Jamur, Gresik setelah makan pagi. Akhirnya adzan shubuh pun berkumandang. Kami pun sholat di masjid terdekat. Setelah sholat shubuh, kita olahraga pagi sekaligus membeli makan. Lalu kami kembali ke rumah Galih. Setelah makan kami langsung bersiap-siap menuju Bukit Jamur.

     Dalam perjalanan dengan bantuan GoogleMaps. Kami di arahkan melewati Betoyo. Karena Betoyo, yang awalnya kita bermaksud Touring menjadi Rally, karena kondisi jalan yang sangat mengecewakan. Jalan di Betoyo sangat curam, sungguh kasihan sekali nasib motor kita.

     Setelah sekian lama waktu berlalu, Akhirnya kita sampai juga di Bukit Jamur. Dan sungguh kecapekan kita sangat tidak terbalaskan, karena teriknya matahari dan keramaian di Bukit Jamur tersebut. Tapi, mau bagaimana lagi, kita disini bukan mencari tempat wisata, tetapin kita mencari kekeluargaan kita, kekompakan kita sejak kelas 10 SMA.

      Terimakasih kawan, kalian sahabat terbaikku. Aku harap kita bisa jalan jalan kembali tetapi tidak di Gresik lagi.











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook